Sehat Dengan Berlibur

January 13, 2014 in Tips

Mendaftar ke gym dan berlangganan katering makanan sehat mungkin menjadi pilihan Anda untuk menjalani pola hidup sehat, saya sarankan Anda harus menabung mulai dari sekarang untuk membiayai liburan perjalanan Anda. Menjadi traveler dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, ini enam alasan yang dapat Anda pertimbangkan untuk mulai merencanakan liburan. Bertemu orang baru sepanjang perjalanan Anda dapat menambah kemampuan sosial Anda. Apabila Anda orang yang mudah panik, perjalanan dapat melatih Anda untuk mengurangi rasa panik.

Mengambil waktu berlibur memberi kesempatan tubuh Anda untuk recharge dan mengurangi tingkat stres. Berlibur membuat Anda lebih fokus pada diri Anda sendiri dan melakukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Ketika Anda pulang, Anda menjadi pribadi yang baru. Melakukan perjalanan ke gunung atau berenang di pantai membuat tubuh Anda lebih fit. Secara tidak sadar Anda bergerak lebih banyak daripada Anda seharian di kantor kemudian pergi ke gym di malam hari.

Terkadang dalam liburan tidak semua rencana sesuai dengan yang direncanakan, tapi dengan suasana liburan yang menyenangkan Anda akan mentolerir itu semua. Berlibur membuat Anda lebih terbuka dan fleksibel. Menunggu pesawat, menunggu taksi, menunggu check-in di resepsionis, menunggu antrian di warung makan terkenal di kota tujuan bisa melatih kesabaran Anda

Dan terakhir, studi membuktikan pasangan yang berlibur bersama memiliki  pola hidup sehat  yang lebih kompak dari pasangan yang jarang berlibur. Saat berlibur membuat mereka lebih saling mengenal dan mau melanjutkan kekompakkan mereka setelah berlibur. Karena manfaat dari liburan itu sendiri sangat banyak, anda bisa menenangkan diri anda dari banyaknya tugas pekerjaan yang ada di dalam kantor anda dan tentunya tingkat stress yang anda terima sangatlah minim jika anda pergi berlibur. Jangan lupa baca juga artikel tentang rumah yang harus anda bersihkan agar suasana rumah anda nyaman dan higenis.

pola hidup sehat

pola hidup sehat

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar