Persiapan Para Pembalap Untuk MotoGP 2014

February 19, 2014 in Sports

Menjelang akan segera dilaksanakan nya motogp 2014 para pembalap dari sekarang sudah melakukan latihan untuk persiapan mereka. Seperti awal bulan februari para pembalap motogp sudah melakukan sesi latihan mereka dan yang menjadi pembalap tercepat ialah marc marquez dan disusul oleh valentino rossi di posisi kedua, dani pedrosa di posisi ketiga dan jorge lorenzo di posisi 4. Melihat hasil ini tentunya kita masih ingat akan motogp di musim 2013 yang lalu. Dimana marc marquez berhasil finish di posisi pertama sampai akhir musim disusul oleh jorge lorenzo di posisi kedua dan para pemabalap lainnya finish di bawah mereka.

Namun pertanyaaan kita apakah di jadwal motogp 2014 dimusim ini akan sama serunya dengan musim lalu? Kalau menurut saya tentu saja berbeda, kita bisa lihat dari tahun 2010 sampai tahun 2013 akan ada banyak kejutan yang terjadi di setiap musimnya. Dan disetiap tahunnya biasanya akan ada jawara baru di motogp, sangat jarang sekali pembalap yang berhasil mempertahankan posisinya dari musim ke musim.

Dalam sesi latihan kemarin di sepang Aleix Espargaro memberikan kejutan. Dimana pembalap asal Spanyol itu mampu tampil sebagai pembalap tercepat menggunakan spesifikasi motor di kategori open class. Ia berada di urutan ke-7 dengan selisih 1,1 detik dari Marquez. Ini pertanda yang sangat positif. Mengingat paket motor Yamaha cukup kompetitif, meski menggunakan rangka dari manufaktur lain. (motorplus-online.com)

Sepertinya balapan motogp 2014 ini akan seru banget yah dilihat dari berita-berita yang beredar udah banyak sekali beritanya padahal balapannya belum di mulai. Kalau jagoan saya sih dari dulu tetep valentino rossi dan saya yakin dia belum habis skill balapannya, kita tunggu aja motogp 2014 yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

motogp 2014

motogp 2014

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar