Kartu Kredit Untuk Kebutuhan Rumah Tangga Anda

June 5, 2014 in Business

Jika anda sudah mempunyai pasangan dan anda pun sudah berumah tangga pasti anda pernah menginginkan sesuatu namun anda akan berfikir kembali untuk membeli sesuatu yang ingin anda inginkan tersebut. Dan semua itu akan terjadi jika uang yang ada di dalam dompet anda atau di dalam tabungan anda saldo yang anda punya tidak cukup untuk membeli sesuatu yang anda inginkan tersebut. Ada kalanya anda akan membutuhkan kartu kredit untuk membeli suatu barang dan itu bisa dicicil.

Kelebihan kartu kredit sendiri yang kita ketahui ialah kita bisa membeli barang yang kita inginkan tidak harus selalu cash untuk membeli nya namun kita juga bisa menggunakan kartu kredit untuk membeli barang tersebut dan kita menyicil ke rekening kartu kredit tiap bulannya. Selain itu dengan kita memiliki kartu kredit biasanya pihak bank suka memberikan diskon khusus bagi setiap para nasabahnya yang memiliki kartu kredit. Apabila kita sudah memiliki pasangan dan berumah tangga tentunya sang istri yang paling utama akan sangat lincah ketika berbelanja ketika melihat barang yang berdiskon atau pun diskon yang di kasih dari pihak bank.

Dan bagi anda yang belum memiliki kartu kredit anda bisa bikin kartu kredit online dengan mudah. Anda hanya tinggal pergi ke bank yang anda inginkan, kemudian anda ke pihak customer care yang ada di bank itu kemudian anda tinggal bilang saja kalau anda ingin membuat kartu kredit. Setelah itu anda akan di kasih aplikasi kartu kredit dari pihak bank untuk anda isi formulir-formulir nya. Di dalam formulirnya pun tidak banyak yang harus anda isi seperti ketika anda sedang membuat rekening untuk tabungan anda.

Bagi anda yang sudah memiliki kartu kredit anda tentunya harus hati-hati ketika anda sedang berbelanja jangan sampai anda lupa diri ketika berbelanja apapun. Karena sesuatu yang kita beli meskipun kita bayarnya secara kredit namun kita harus melunasi harga barang yang kita beli itu. Dan meskipun ada promo kartu kredit anda hanya di haruskan membeli barang yang anda butuhkan dan jika anda tidak cukup butuh dengan barang tersebut maka buat apa.

kartu kredit

kartu kredit

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar