Hemat Uang Untuk Mendapatkan Mobil Yang Di Inginkan

September 25, 2014 in lifestyle, Mobil, Tips

Hampir semua orang memerlukan transportasi sehari, dan sejumlah besar orang tidak bisa menghemat uang untuk transportasi yang nyaman. Bukan berjuang untuk membuat pembayaran pada naik baru, Anda harus melihat ke dalam pembelian mobil bekas. Kendaraan ini dapat dibeli dengan biaya yang lebih murah daripada mobil baru. Jika Anda melakukan penelitian Anda dan tahu persis apa yang Anda Cari di kendaraan bermotor, maka Anda mungkin akan menemukan mobil bekas yang adalah hanya sebagai baik sebagai model baru, meskipun dengan beberapa tambahan mil di atasnya.

Ketika mencari untuk membeli mobil yang memiliki pemilik sebelumnya, Anda dapat memulai dalam beberapa cara yang berbeda. Anda dapat juga melihat ke dalam kendaraan yang dijual oleh pemilik mereka saat ini atau Anda dapat memilih untuk pergi dengan dealer. Kedua pilihan ini memiliki pro dan kontra, tetapi hal yang paling cerdas yang konsumen dapat lakukan adalah untuk benar-benar penelitian jalan kedua. Ini adalah satu-satunya cara yang benar-benar, Anda akan menemukan mobil yang terbaik untuk Anda. Plus, Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan jika Anda menggali lebih dalam enough. Anda dapat tersandung kesepakatan seumur hidup.

Ketika membeli dari seorang individu daripada dealer, Anda kemungkinan besar akan memiliki lebih banyak fleksibilitas ketika datang ke harga. Sementara hal ini tidak selalu yakin bahwa Anda akan mampu menegosiasikan harga sesuai dengan keinginan Anda, Penjual perorangan pasti memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk menegosiasikan harga jual daripada dealer. The downside ke membeli dari seorang individu adalah bahwa ada sedikit atau tidak ada pilihan untuk memilih dari. Kebanyakan orang hanya memiliki satu mobil untuk menjual, dan jika kendaraan tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda akan harus pergi mengunjungi lokasi lain. Proses pergi dari satu tempat lain untuk melihat apa yang orang memiliki dijual dapat memakan waktu dan mahal kepada konsumen.

Dealer, seperti sebelumnya menyatakan, dapat menawarkan konsumen berbagai pilihan mobil kedua situs dan online. Situs web mereka akan memiliki daftar dari seluruh persediaan mereka bagi Anda untuk menelusuri. Mereka akan memiliki banyak gambar dan semua spesifikasi kendaraan yang akan disertakan dalam daftar, sehingga Anda akan memiliki ide yang baik tentang kendaraan bermotor penampilan dan fitur sebelum Anda pergi untuk melihatnya. Di atas berbagai pilihan, dealer juga dapat menawarkan pilihan-pilihan pembiayaan bagi mereka yang memenuhi syarat untuk kredit. Jasa Keuangan dan pilihan yang luas adalah hal yang Penjual individu tidak bisa menawarkan konsumen. Dealer Anda juga dapat menawarkan Anda yang komprehensif melihat sejarah kendaraan bermotor sebelum Anda membelinya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar