Jasa Cuci Karpet Kantor Cara Agar Perawatan Karpet Lebih Efisien

July 1, 2015 in Tips

Jasa cuci karpet kantor – Tergantung dari bahan yang dipilih, cuci karpet kantor bisa menjadi persoalan yang memakan budget. Apalagi jika gedung yang Anda miliki mempunyai banyak karyawan. Mengingat hampir setiap hari karpet ini diinjak-injak, perawatan dan kebersihannya juga harus selalu dilakukan secara rutin sehingga kantor tetap terlihat bersih dan terawat. Jadi, rencanakan dengan efisien.

Merawat karpet teratur bisa menjadi efisiensi budget, Anda bisa melakukan hal berikut:

• Sering divakum

Membersihkan dengan penyedot debu akan membuat karpet terlihat bersih dan juga mencegah debu dan kotoran menumpuk, yang akhirnya membuat karpet rusak. Lakukan sesering mungkin, dua kali seminggu atau tiap hari jika bisa.

• Langsung bersihkan noda

Begitu ada noda yang terlihat di karpet, langsung bersihkan. Noda yang dibiarkan akan semakin sulit dibersihkan, membuat biaya kebersihan semakin tinggi.

• Cuci karpet dengan steam cleaning extraction

Lakukan dengan jadwal yang teratur, sehingga kotoran dan debu yang masih menempel bahkan setelah divakum bisa langsung keluar dari karpet.

• Batasi makanan dan minuman di ruangan berkarpet

Karena makanan dan minuman punya kemungkinan besar menimbulkan noda, maka usahakan batasi adanya kedua hal tersebut.

Mencegah karpet menjadi rusak dengan rajin merawat dan cuci karpet kantor di grahalaundry.com lebih baik daripada membayar lebih mahal untuk membeli lagi karpet baru. Apalagi biaya ini belum ditambah dengan biaya pembongkaran ruangan dan pemasangan karpet, yang juga akan merepotkan penghuni gedung itu sendiri, mengurangi produktivitas. Jadi, rajinlah merawat untuk hemat biaya.

jasa cuci karpet kantor

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar